5/25/2017

Harga Indikasi All New Yamaha Vixion R

All New Yamaha Vixion dan Vixion R
All New Yamaha Vixion dan Vixion R
Pada keterangan pers yang diterima mainanlelaki, pada Rabu 23/05 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) membeberkan harga indikasi All New Yamaha Vixion R yaitu sekitar Rp 29.500.000 otr Jakarta dimana harga ini dilansir resmi sebagai perkiraan indikasi awal sebelum unitnya di-delivery.

All New Yamaha Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Dijelaskan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM) desain All New Vixion R juga mengalami perubahan. Speedometer digital barunya sudah dilengkapi Shift Timing Light. Lampu depan dan belakang juga sudah LED. Desain frame Deltabox dikombinasikan dengan new Rear Arm membuat manuver dan handling All New Vixion R.
Diklaim oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), All New Yamaha Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen, selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.